Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Tentang Antara Batu Akik dan Kitab Al-Qur'an

Artikel Tentang Antara Batu Akik dan Kitab Al-Qur'an

Zaman telah berubah. Hakikat manusia membaca dan memahami arti Al-Qur'an sudah tidak zaman. Orang lebih banyak memilih batu 'akik'. Terbukti dengan lebih diminatinya batu akik di pasaran.

Masjid-masjid nan megah seperti biasanya tampak sepi. Jama'ahnya setiap hari hanya itu-itu saja. Namun apabila kita lihat di pasar, berbondong-bondong orang berkumpul untuk membeli dan mengoleksi batu akik.

Tak jarang, banyak sekali orang yang salah memberikan kepercayaan menggunakan batu akik. Ada yang percaya itu dapat menyembuhkan orang yang sakit. Atau akan mudah mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah. Padahal jika dibandingkan dengan Al-Qur'an, jauh sekali bedanya!

Al-Qur'an mampu menyembuhkan orang-orang yang sakit dan Itu telah tercantum dengan jelas! Al-Qur'an juga akan mampu membuat kita mendapatkan rezeki. Contohnya penghafal Al-Qur'an. Dengan hafalan Al-Qur'annya, seorang hafidz mampu keliling dunia karena hafalannya. Seorang qori' mampu mengikuti MTQ, karena suaranya yang merdu.

Nah, bandingkanlah! Pasti berbeda sekali! Sebenarnya boleh saja kita mengoleksi batu akik, namun Al-Qur'an juga jangan sampai dilupakan. Boleh saja mengoleksi batu akik, asalkan hanya sebagai koleksi, bukan untuk menyekutukan Allah. Allah sangat benci dengan orang yang menyekutukan apapun dengan diri-NYA.


Semoga artikel ini mampu menyadarkan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar