Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

SAHABAT CITRA GEMILANG PUBLISHER

Haii men temen namaku fepti wahyuni. Aku lahir di Blitar 15 February 1987 silam. Simple dan nggak neko - neko adalah ciri khasku. Menjadi diri sendiri dan ciptakan inovasi adalah motto hidupku. Aku bisa dihubungi lewat email dzakira141@gmail.com atau bisa lewat telpon 0987864409
Atau juga Facebook Aku Dzakirah Talita Az-zahra.trimakasih dan Salam literasi

Salma Fauziah Azzahra, lahir pada tanggal 19 Juni. Saat ini menetap di Kota Sukabumi, Cisaat. Bisa dihubungi lewat: Facebook 'Salma Fauziah Azzahra', twitter @salmafauziah48, dan email salmafauziah48@gmail.com. Terima Kasih.

Dini maulida, alamat di jalan Beringin Raya no 15 Wonosari Ngaliyan Semarang.No handphone yang bisa dihubungi 08586703759, alamat facebook Diana Dini.Alamat email dinimaulida09@gmail.com

Ria suryaningrum, dan Riariciz adalah nama penaku, aku terlahir di Magetan tepatnya 11 Januari pada tahun 1993 silam.
Aku bukanlah penulis atau sastrawan hebat, aku hanyalah seorang murid yang miskin ilmu.
Untuk menjalin persahabatan bisa kunjungi Fb RiaRiciz, bisa juga di twitter @ria_january. Terima kasih. Salam pena!

Hai, namaku Bella Cindy. Lahir di kota terpencil di sumatera utara. Suka menulis dan Puji Tuhan hampir selalu masuk sebagai kontributor. Hubungi FB : Bella Cindy Email : bellacindya3424@gmail.com

Sri Nirwana hasibuan, lahir pd 14 agustus 1990. Aku berasal dri kota kecil di salah satu ujung sumatera utara yaitu kota padangsidimpuan. Gadis yg suka berbagi kebahagiaan namun sulit berbagi kesedihan itu ciri khas qu.
Sebagai seorang sarjana muda jurusan pendidikan bahasa Inggris, saya memiliki ketertarikan untuk menulis..meskipun msh pemula.
Saya bisa di hubungi melalui email srinirwana.hasibuan@yahoo.co.id.

Susi Susanti lahir di Sampang,25 Februari 1995, Madura. Cinta menulis karya sastra. Cita-cita ingin menjadi penulis dan pramugari profesional. Dia bisa di hubungi melalui email: susantichaniz995@gmail.com, FB: Suzy Nashifa atau no. Hp: 085964082242 dan masih menetap di Sampang tercinta.


Assalamu alaikum wrwb , nama saya Tini Sri Padmoningsih, lahir disolo 50 tahun yang lalu (tepatnya 12mei 1965) b ekerja sebagai pns di magelang. Bunda dulu suka baca puisi , kesenian.sekarang menulis jadi hobby baru supaya bisa berbagi dengan pengalaman bunda ditempat kerja. Bisa dihubungi di no hp 081328649323 atau email padmoningsih@gmail.com .alamat bunda di jl dr rajiman 172 b 7 solo.nama facebook.tini sri padmoningsih

Assalamu'akaikum Wr. Wb. Hai! Nama saya Firman Agung Setyo Aji, lahir di Bandar Lampung, 12 Februari 2000, saat ini saya tinggal di Gg. Widodo, Dusun Tejomartani Desa Branti Raya, RT 019 / RW 007 Kec. Natar Kab. Lampung Selatan 35362. Bisa di hubungi melalui Facebook : Firman Agung Setyo Aji, email : Firmanaji02@gmail.com dan no. hp 085378222260.

Nama saya adalah Khoridatus Sulwa. Anak pertama dari dua bersaudara. Dilahirkan 17 tahun yang lalu di Kabupaten Pati tepatnya pada tanggal 29 April tahun 1998. Saya dilahirkan di keluarga yang bisa dibilang cukup sederhana dan segala sesuatunya selalu tercukupi. Saya dan keluarga tinggal di Desa Kalimulyo RT 01/ Rw01 Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Dari kecil sampai SMA prestasi yang menonjol yang telah saya capai yaitu juara 3 lomba model pariwisata budaya Pati, juara 2 KSM kimia serta pada periode 2013/2014 saya menjadi pimpinan redaksi majalah INSANI VI Madrasah Aliyah Negeri 1 Pati. Kontak (087733801161). Akun facebook yang saya miliki yaitu Khoridatus Sulwa dengan alamat Email khoridatus.sulwa29@gmail.com.

Nurhelmia, lebih akrab disapa Emmy, memiliki nama pena Emmy Charity. Gadis yang lahir pada 20 Agustus 1991 ini memiliki hobi menulis sejak SMP dan mengoleksi buku-buku fiksi bergenre roman. Penulis berdomisili di Jl. Bau Baharuddin, Sengkang, Kab. Wajo, Sulawesi Selatan. Penulis bisa dihubungi via hp 085299846820, facebook: Emmy Burhanuddin, atau email: nurhelmia@ymail.com

Nama saya Delfi febby sumantri anak sulung dari dua bersaudara, saya lahir di medan,09 Januari 1996 . saya adalah seorang mahasiswi di Universitas muhammadiyah sumatera utara semester 4 jurusan bahasa dan sastra indonesia. saya tinggal di jalan perhubungan dusun cempaka laudendang. saya mulai menyukai puisi atau prosa sejak berada dibangku kuliah. saya alumni dari SD 101774 sampali SMP N 27 medan SMA N 11 medan. akun sosial media yang saya miliki twitter: DF_sumantri Fb: Delfi febby sumantri ig: Delfifebbysumantri.

Assalamualaikum, hai hai? salam kenal semua? saya Muhammad Frayuda Y. biasa dipanggil Frayuda, saya lahir 16 tahun yang lalu, saya dan keluarga tinggal di desa sukolilo, kec. wajak kab. Malang. tahun 2013 alhamdulillah saya berhasil jadi juara 1 lomba cipta puisi FLS2N tk. kabupaten. Fb saya Akaq Yukadheland, Email saya Argechi.frayudaagc26@.mail.com.no Hp 085748473126. trimakasih n... Salam Pena...

Salam kenal, Nurfala Ghomi sari, lahir di Babat (MUBA) 17 Juli 1988 memiliki hobi membaca dan masih belajar untuk menulis. Bertempat tinggal di Sekayu (MUBA) sebagai privat teacher. Kritik dan saran sangat diharapkan guna peningkatan kualitas dan penulisan selanjutnya. Untuk itu, silahkan kirim kritik dan saran ke : fhara_chacha@yahoo.co.id dan FB : ghaniyah Albarokah, No.hp : 085268164938

Silmi Kaffah, lahir di Bandung, 19 Maret 1994. Saat ini tinggal bersama ayah dan ibu di Katapang, kabupaten Bandung. Sahabat dapat mengahubungi saya melalui alamat email silmimemi@yahoo.com, akun FB Memi Silmi Kaffah atau di nomor hp 085722536350. Alhamdulillah pernah menjdai kontributor buku puisi tentang rindu.

                Salam pertemanan dan salam sastra dari Nurul. Segala kesyukuran tak lupa saya ucapkan kepada ALLAH SWT yang telah menganugerahkan akal sehingga kita semua dapat berfikir dan menghasilkan karya, yah walaupun karya saya masih sangat sederhana. Di dunia ini seseorang yang patut kubanggakan dan sangat saya cintai dialah bapak Mustari dan ibu Rayyang. Ibu Rayyang telah diberikan amanah besar dari ALLAH, yaitu tepat pada tanggal 07- November- 1993 melahirkan buah hatinya bernama Nurul Fadhilah Mustari yang sering disapa dengan nama Nurul. Nurul iya….. itulah namaku. Salah seorang gadis desa berasal dari Pinrang. Sulawesi- Selatan, anak bungsu dari lima bersaudara, saat ini saya masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu Universitas yang ada di Sulawesi Selatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, jurusan bahasa Inggris semester 8. keseharian saya yaitu menulis, saya paling suka berhayal sambil menuliskan ide yang sedang hinggap di pikiran saya, oleh karena itu saya bercita- cita ingin menjadi seorang penulis, dan menjadi seorang pendidik.
Facebook : Nurul Fadilah Mustari, Email: nurulfadhilah778@gmail.com
No HP : 082 293 808 069

Hai, namaku Rutvita Ayu Luhuringtyas, lahir Grobogan, 7 April 1991. Saat ini berdomisili di Kota Semarang. Suka membaca dan menulis adalah kegemaranku. Aku bisa dihubungi lewat Facebook Rutvita Ayu Luhuringtyas dan juga lewat email rutvita.ayu@gmail.com. Terimakasih.


Salam kenal, saya Wici Elvinda Rahmaddina, dara kelahiran Ambon 23 Januari 1994 asal Bukittinggi. Saya bungsu dari dua bersaudara, penggemar film dan buku motivasi yang menginspirasi. Saat ini saya sedang menuntaskan Program studi Sastra Indonesia di Universitas Negeri Padang. Sesuai dengan Program studi yang saya geluti, saya ingin menjadi seorang sastrawan dan penulis profesional. Tapi saat ini saya sedang mengasah kemampuan di bidang jurnalistik dengan diamanahi sebagai Redaktur Berita di pers kampus.
Menjajal hal-hal baru adalah hobi saya, selain travelling. Bisa hubungi saya melalui @facebookWichy Elvinda Rahmaddina, @twitter Wici_Elvinda R, @gmail Wicielvin@gmail.com, @blog Wici Elvinda R, dan No. HP 085356474935

0 komentar:

Posting Komentar