Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

DAFTAR KONTRIBUTOR DAN JUARA “TRILOGI EVENT RASA BARU” CITRA GEMILANG PUBLISHER

DAFTAR KONTRIBUTOR DAN JUARA “TRILOGI EVENT RASA BARU” CITRA GEMILANG PUBLISHER

Halo semua, hari ini, sesuai ketentuan awal event, adalah hari pengumuman :D *yeay* Siapa yang gak sabar nunggu? Hehe... Oh ya, Mimin kasih info ya bahwa yang infonya setiap tema akan diambil juara 1 dan 2, maka, kini hanya kami pilih 3 naskah pilihan dari keseluruhan tema (juara bisa berasal dari tema mana pun). Loh min, kok gitu? Iya, karena yang mengikuti event sedikit sih J

Ok, yuk capcus. Tanpa basa-basi (lagi) inilah kontributor kita!!!! Oh ya, nama-nama di bawah ini adalah nama FB ya!

Tema Anugerah Cinta Terindah:

1.Octaviani Istikharoh
2.Lely Nurvita Sari
3.Leony Setia Rahmita
4.Yesi Astria
5.Yara akhir
6.Nana Cherry Eyes
7.Agus Nur Habib

Tema I Have a Dream:

8. Adinda Amara
9. Rossyana LF
10. Ahmad Fauzi
11. Eri Virdasari
12. Dedi Wahyudi
13. Oktafiana
14. Unzilatur Rohmah

Tema Kenangan Bersama Pelangi:

15. Zahira Al-husna
16. Ayu Fauzan Al-Affandy
17. Rama Firmansyah
18. Ramlan Abdymar
19. Ernia D’twence
20. Diah Wulandari






Dan juara kita adalah.....







Juara 1 berasal dari tema “Kenangan Bersama Pelangi”. Kisah dalam cerpen juara 1 ini benar-benar indah dan bagus. Mulai dari judul saja sudah membuat penasaran. Juri terpesona dengan cerpen berjudul “Nah Sarinah, Lihat itu Pelangi” (Juara 1 – Rama Firmansyah) – Mendapatkan 1 exp buku terbit, 1 exp buku terbitan CGP, E-sertifikat, Voucher penerbitan senilai Rp 200.000 untuk paket lengkap, dan Ebook.





Juara 2 berasal dari tema “I Have a Dream”. Kisah dalam cerpen ini akan membuat Anda berandai-andai, mengkhayal sesuka imajinasi Anda. Cerpen dengan judul “Sakura di Pelupuk Mata” (Juara 2 – Ahmad Fauzi) – Mendapatkan 1 exp buku terbitan CGP, E-sertifikat, Voucher penerbitan senilai Rp 150.000 untuk paket lengkap, Diskon pembelian buku terbit sebesar 50%, dan Ebook.






Juara Favorit Juri berasal dari tema “Anugerah Cinta Terindah”. Cerpen dalam cerpen ini menggunakan bahasa santai yang mudah dipahami, tetapi Anda akan dibawa untuk terus mencampuraduk perasaan Anda pada alur yang sudah dilukis penulis dengan begitu baiknya. Cerpen berjudul “Cintaku Ranum di Ujung Toga”. (Juara Favorit Juri - Nana Cherry Eyes) – Mendapatkan 1 exp buku dari Panitian event, E-sertifikat, Voucher penerbitan senilai Rp 100.000 untuk paket lengkap, Diskon pembelian buku terbit sebesar 35%, dan Ebook.




Dan lainnya, yang tergabung sebagai “KONTRIBUTOR” cerpen kalian juga bagus. Bagus semua malah, tapi tetap, dimana ada bagus, disitu ada yang lebih bagus #eh. Kontributor akan E-sertifikat, Voucher penerbitan senilai Rp 50.000 untuk paket lengkap, Diskon pembelian buku terbit sebesar 20%, dan Ebook.



Silakan untuk juara agar mengirimkan alamat lengkap ke inbox kami “Penerbit Citra Gemilang” atau email redaksicg@gmail.com untuk pengiriman hadiah (ditunggu sampai 27 Januari pukul 12.00 WIB, tidak ada konfirmasi, hadiah buku hangus). Dan untuk kontributor, tunggu tanggal 30 ya, kami kirim ebook ke email kalian!








SEKALI LAGI, SELAMAT UNTUK PARA JUARA DAN KONTRIBUTOR

2 komentar: